Monday, 12 January 2009

Do’a Untuk Saudara Kami di Palestina

Tak pernah lelah setiap hari media massa memberitakan kalau Zionis Israel laknatullah terus melancarkan serangan militer ke jalur Gaza. Sedih bercampur geram rasanya hati ini manakala mendengar semakin banyak wanita dan anak-anak yang menjadi tumpuan masa depan Palestina yang tewas dalam agresi militer tersebut. “Ya Allah, bencana ini bisa terjadi pastilah atas kehendak dan kekuasaan-Mu” demikian hati ini bergumam. “Entah hikmah apa yang ingin engkau tunjukkan kepada kami yang lemah dan bodoh ini” kembali hati ini bertanya-tanya.

Semoga saja hal ini terjadi karena memang derajat keimanan mereka sangatlah tinggi sehingga ujian ini masih Allah SWT tibakan untuk mereka sebagaimana Firman-Nya :

Apakah manusia itu mengira bahwa mereka dibiarkan (saja) mengatakan: "Kami telah beriman", sedang mereka tidak diuji lagi?. Dan sesungguhnya kami telah menguji orang-orang yang sebelum mereka, maka sesungguhnya Allah mengetahui orang-orang yang benar dan sesungguhnya Dia mengetahui orang-orang yang dusta. Ataukah orang-orang yang mengerjakan kejahatan itu mengira bahwa mereka akan luput (dari azab) Kami? Amatlah buruk apa yang mereka tetapkan itu. Barangsiapa yang mengharap pertemuan dengan Allah, maka sesungguhnya waktu (yang dijanjikan) Allah itu, pasti datang. Dan Dialah Yang Maha mendengar lagi Maha Mengetahui. (QS. Al 'Ankabuut : 2-5)

Ya Allah datangkanlah azab-Mu kepada mereka yang telah berbuat kezaliman kepada saudara kami dan berikanlah balasan yang sempurna atas amal-amal saleh saudara-saudaraku yang tengah menghadapai ujian itu sebagaimana janji-Mu :

Sesungguhnya orang-orang yang mendatangkan cobaan kepada orang-orang yang mukmin laki-laki dan perempuan kemudian mereka tidak bertaubat, maka bagi mereka azab Jahannam dan bagi mereka azab (neraka) yang membakar. Sesungguhnya orang-orang yang beriman dan mengerjakan amal-amal yang saleh bagi mereka surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai; itulah keberuntungan yang besar (QS. Al Buruuj : 10-11).

Aku yakin bahwa Engkau Maha Mendengar dan Maha Mengetahui apa yang baik untuk kami dan saudara kami dan kapan saat baik itu akan datang karena sesungguhnya Engkau telah berfirman :

Maka serahkanlah (ya Muhammad) kepada-Ku (urusan) orang-orang yang mendustakan perkataan ini (Al Quran). Nanti Kami akan menarik mereka dengan berangsur-angsur (ke arah kebinasaan) dari arah yang tidak mereka ketahui, dan Aku memberi tangguh kepada mereka. Sesungguhnya rencana-Ku amat tangguh (QS. Al Qalam : 44-45).

Semoga Engkau berkenan untuk mendengar dan mengabulkan do’a kami yaa Allah.
Amiin yaa Rabbal ‘Aalamiin.


8 comments:

  1. Semoga Allah selalu melindungi saudara-saudara kita di palestina. Amin...

    ReplyDelete
  2. Terimakasih informasinya.
    Saya turut mendoakan agar Allah SWT berkenan meridhai perjuangan Pejuang Muslim Palestina dan Rakyat Palestina.
    Untuk berbagi informasi silahkan mampir ke "Sosiologi Dakwah" di http://sosiologidakwah.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. ya allah musnahkan lah zionis2 israel dari muka bumi ini,,,,aminnn!!!

    ReplyDelete
  4. salam kenal....

    untuk para blogger semua, jangan asal ngomong dong.........

    salam kenal

    ReplyDelete
  5. aksesoris gelang korea model unik dan bagus
    dengan harga murah

    ReplyDelete