Menampilkan Jadwal Sholat

Yang pingin punya asesoris jadwal sholat seperti punyaku silahkan menuju http://www.islamicfinder.org pilih tab Affiliate, cari tulisan ini :
2) Do you want one day prayer time of your city to show up in your web site like one of the boxes below? If yes, then please select your country first.
pilih Negara pada kotak pilihan yang tersedia (misal Indonesia) kemudian klik Go. Cari kotak yang bertuliskan Exact City Search, ketik kota yang kamu inginkan (missal : Jakarta) kemudian klik Go. Klik pada tulisan Jakarta, (State : (ID06)) (6.17 S, 106.83 E) kemudian pilih Generate Code. Pilih code HTML yang tersedia untuk pilihan table vertical atau horizontal. Copy code sesuai tampilan yang kamu inginkan.
Login ke blogger trus pergi ke menu "Page Elements" Pilih "Add a Gadget -->HTML/JavaScript" kemudian masukkan kode yang tadi kamu copy kedalamnya. Klik Save.
Untuk kamu yang berdomisili di Jakarta, cukup copy script yang ada di sidebar blog ini terus tinggal masukkan ke blog mu seperti cara di atas.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Tujuh Amal Sang Hamba

Free Download MP3 - Murotal Sh. Sa'd Al Ghamidi

Apa itu Gelombang Alpha, Beta, Theta dan Delta